Thank’s to aLL

GW belajar membuat Blog… berawal dari teman saya . Sebetulnya sich Cuma mengisi kekosongan aja… kebetulan hari sabtu ndak ada kuliah!!! Ikutnya sich tiba2 banget soalnya ndak nyangka sebelumnya gw bakalan belajar buat blog kayak gini…..hehehehe…

Pagi itu tepatnya hari jum’at 28 juni ‘09, setelah kuliah Geometry tiba2 Eva Dwika Masni  teman sekelas aq nyodorin Tiket kea q… kirain mau diTraktir Nonton heheheh…. “Soalnya lagi Hot2nya Garuda Didadaq…” ngaRep!!! Ternyata  Eva “her nick name” ngajakin aq ikut pelatihan pembuatan web blog  yang diadakan LPM Penalaran UNM. Kita memang sering diajak eva klo ada pelatihan2 yang diadakan LPM Penalaran. Pertama gw juga pernah diajakin ikut pelatihan karya tulis and next apa lagi yaCh… gw masih ngarep ajakan Lho Fren…. Emang ndak salah Lho jadi anak Penalaran, ngak pernah ngecewain FANS-nya…hahahah. And …. Ndak lupa juga Buat FenY… U are the best Guyzzz…!!

Sabtu, 27 juni ’09 dan jam udah  menunjukkan pukul 08.30 WITA. Pelatihannya sich diadakan pukul 08.00 Tp yaCh,,, mau diapa lagi… emang Basicnya orang Indonesia selalunya ndak On time klo ada acara2 yang kayak gini, untung aja Adiatma teman sekelas gw juga kebetulan singgah di rumah and then karena emang adi tuCh baek banget dia ngantarin gwLah ke GunSar… disana banyak Lho calon2 MABA yang ngembaliin formulir…  sayangnya kalian udah ndak bias nembak jurusan InternationaL classnya FMIPA UNM, soalnya yang diterima itu Cuma dari kalangan PMDK itupun mereka kudu dites kemampuan akademiknya sebelum dapetin kursi disini, CONGRATULATION aZa buat MABA 2009 yang lulus di ICP FMIPA khususnya dijurusan metematika di jurusan aQ n teman2q …HEhehe!!! Oke, ndak usah bahas masalah ini kita lanJut….!!! Smangat ajalah buat calon2 MABA…

Emang sich gw datang terlambat, teman2 yang laen juga udah diruangan semua… tapi bukan  berarti gw ketinggalan materinya…. Ternyata materinya itu belum diMulai guYzzz… tapi gw syukur juga siCh soalnya udh datang terlambat tapi ndak telat…. Ngerti ndak??? Hehehe tapi yang perlu digaris bawahi disini… keterlambatan materi itu bukan semata2 karena kesalahan panitianya tp karena kesalahan teknisi aja… yang awalnya computer  itu udah diyakini Connection smua tapi karena satu dan lain hal… eHHh… low connection smua..  tapi itu smua bisa diatasi, karena komputernya lagi di repair kekosongannya itu diisi dengan Tanya jawab dengan kaka’ pemateri sapaannya k’ Mustamar kalian bisa kenal n tanya2 banyak dengan beliu di Facebooknya ato e-mailnya profmustamar@gmail.com ada lagi k’ toto’ e-mailnya itu prof.hartoto@gmail.com N kalian juga bisa gabung di Facebook  group Makassar blooger Commonity, cari aja yach… kalian pasti akan dapat informasi seputar dunia blog sama beliu2. Oh yach… untungnya aja  kaka’ panitia itu hebat2 smua sehingga dengan penuh smangat akhirnya apa yang direncanakan berjalan dengan lancar sMua…ALhamduLLilah!! Salut deCh dengan anak2 LPM Penalaran yang udah adakan acara ini. Sekian dulu…

Rachmad R

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: